RSS Feed

MENGENAI GEBYAR SPEEDY

6

Jumat, 17 Desember 2010 by

ACHMAD IZZUDDIN
GEBYAR SPEEDY dimulai pada hari selasa tanggal 14 desember 2010, pada hari pertama warga pekalongan sangatlah antusias dalam mengunjungi event ini. Para pengunjung event ini dari berbagai kalangan dari anak sekolahan, pegawai negeri, ibu-ibu rumah tangga dan sampai wali kota pekalongan menghadiri event ini. Berbagai acara disuguhkan dalam event ini antara lain:

PAMERAN KOMPUTER
Pameran komputer yang dimeriahkan oleh beberapa toko komputer pekalongan yaitu MS COMPUTER, MM COMPUTER, dan NH COMPUTER. Berbagai produk komputer di pamerkan di pameran ini, dan harga-harga yang ditawarkan relatif lebih murah dari harga normal.Para pengunjung GEBYAR SPEEDY kebanyakan memburu atau mencari modem stick usb GSM atau CDMA. PT. TELKOM juga mengadakan cuci gudang di pameran komputer ini. Beberapa harga produk dari telkom diantaranya HP dan MODEM  CDMA diturunkan hingga 15% dari harga normal.

KOMPETISI GAME ONLINE
Kompetisi game online point blank, pada hari pertama kompetisi ini dimulai dengan pendaftaran peserta. Peserta didalam kompetisi ini didomibasi oleh kaum ADAM dan peserta sangatlah beragam dari anak SMP sampai anak kuliahan mengikuti kompetisi ini. Aturan kompetisi ini adalah DEATHMATCH.

Pelatihan internet bersertifikat, pelatihan internet bersertifikat ini dibagi menjadi 2 sesion. Sesion pertama jam 09.00 sampai jam 12.00 dan sesion kedua jam 13.00 sampai jam 16.00. Di pelatihan internet ini dijelaskan tentang cara pembuatan e-mail, pembuatan blog, dan pembuatan aku jejaring sosial. Peserta pelatihan ini juga sangatlah beragam dari anak sekolahan hingga ibu-ibu rumah tangga.

Parade band indie, pada parade band indie ini dimeriahkan oleh beberapa band-band indie Pekalongan. Parade band indie ini sangat mendukung untuk mewujudkan kreatifitas remaja Pekalongan dalam dunia musik.
Wisata kuliner, banyak jajan dan panganan khas pekalongan yang disuguhkan di wisata kuliner ini diantaranya, pisang penyet, tempe kripik, dan kolak kolangkaling dan masih banyak lagi jajan dan panganan yang disuguhkan. Dan harga yang ditawarkan sangatlah bersahabat dengan kantong kita.




Tanggal 15 desember 2010 merupakan hari kedua event GEBYAR SPEEDY, animo masyarakat tidaklah menurun dalam mengunjungi event ini pada hari kedua. Acara yang disuguhkan masih sama dengan hari pertama, tetapi pada hari kedua ini pengunjung sangat antusias dalam kompetisi game online point blank dari sekedar melihat pertandingannya hingga peserta kompetisi ini sangatlah antusias. Pengunjung pameran komputer, wisata kuliner, dan pelatihan internet bersertifikat juga masih seperti hari sebelumnya.

Tanggal 16 DESEMBER 2010, hari ketiga GEBYAR SPEEDY. Pengunjung event ini turun derastis dari hari-hari sebelumnya mungkin penurunan pengunjung disebabkan oleh tidak andanya kompetisi point blank dan parade band indie di hari ketiga, itu salah satu faktor  yang menyebabkan menurunnya pengunjung event ini, tetapi peserta pelatihan internet bersertifikat masih stabil tidak ada penurunan yang sangat derastis seperti penurunan pengunjung pameran komputer dan wisata kuliner.

Hari keempat tanggal 17 desember 2010 merupakan puncak acara dari GEBYAR SPEEDY. Mungkin animo masyarakat pekalongan akan memuncak pada hari keempat event ini. Dihari keempat akan ada berbagai serangkaian acara yang dinanti-nanti khususnya para peserta kompetisi blog, Karena dihari keempatlah pengumuman pemenang kompetisi blog GEBYAR SPEEDY 2010.


6 comments

  1. Wah Blognya keyyyeeeennnnn :p

    http://www.faikshare.com/2010/12/liputan-hari-kedua-ketiga-gebyar-speedy.html

    BalasHapus
  2. terimakasih........
    selamat bertanding junjung sportifitas............
    salam bloger Indonesia............

    BalasHapus
  3. @anas: mari kita bersaing secara sehat.............!!!!
    salam bloger ....

    BalasHapus