RSS Feed

PARADE BAND INDIE

0

Kamis, 16 Desember 2010 by

CS2

CS2
GEBYAR SPEEDY dimeriahkan juga dengan adanya PARADE BAND INDIE. Parade band indie ini sangat mengundang antusiasme para pemuda Pekalongan khususnya para pemuda yang mempunyai hoby ngeband.
Parade band indie ini di ikuti oleh beberapa band indie Pekalongan. Salah satunya CS2, band indeie Pekalongan yang di awaki oleh anak-anak pelajar SMA N 2 PEKALONGAN dan SMK N 2
PEKALONGAN. Band ini menampilkan dua buah lagu yang berjudul HARI BERSAMANYA dari SHELLA ON 7 dan PERCAYA PADAKU dari UNGU. Penampilan band ini cukup atraktif dengan penonton.
CS2
Setelah penampilan band ini saya mencoba mewancarai salah satu personil band ini tentang tanggapannya mengenai event GEBYAR SPEEDY, "menurut aku si, kalau bisa telkom lebih sering-sering ngadain acara yang kaya' gini, karena acara ini sangat mendukung sekali untuk membentuk/meningkatkan kreatifitas anak muda dalam bermain musik dan dalam ngeblog, jika tahun depan diadakan lagi aku sarankan untuk menambahkan kompetisi DESAIN GRAFIS pada event ini." ujar dari Boby sang basis dari CS2.


Leave a Reply