RSS Feed

Keuntungan menggunakan Softwere dan Operating System OpenSource / Linux

4

Minggu, 13 Maret 2011 by

Mungkin di telinga anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Softwere dan Operating System. Yang sangat disayangkan sebagian orang di negri ini menggunakan Softwere dan Operating bajakan atau bisa dikatakan operating system atau softwere yang digunakan seharusnya berbayar tetapi telah di crack sehingga menjadi gratis. Padahal jika mereka ketahuan menggunakan Softwere dan operating system bajakan mereka akan mendapatkan sanksi dari pihak yang berwenang menyangkut masalah hak cipta. Ternyata ada sebuah faktor X yang membuat mereka menggunakan softwere dan operating system bajakan. Faktor X tersebut adalah harga softwere dan operating system yang agak mahal sehingga mereka memilih untuk menggunakan softwere bajakan yang kualitas dan performanya tidak jauh berbeda dengan softwere atau operating system yang asli.
Padahal jika mereka mau menggunakan softwere dan operating system opensource mereka tidak akan bermasalah jika ada sebuah razia operating system dan softwere bajakan. Karena, softwere dan operating system opensource adalah softwere dan operating system yang legal dan gratis. Swmua orang diperbolehkan untuk memakainya tanpa membayar lisensi dari softwere atau operating system opensource.
Keunggulan atau keuntungan dalam penggunaan softwere dan operating system opensource :

  1. Gratis
  2. Bebas dari virus
  3. Bebas untuk memodifikasi softwere dan operating open source
  4. Bebas dalam mendistribusikannya
  5. Tampilan Grafik lebih bagus
Masih banyak lagi keuntungan dan keunggulan dari sortwere opensource yang belum saya ketahui. Untuk itu saya mengajak anda untuk beralih dari ilegal softwere ke opensource softwere. Dan jika anda menggunakan opensource softwere anda akan mengetahui lebih banyak lagi tentang kelebihan dan keunggulan opensource softwere.


4 comments

  1. Wahh..

    kalo ini mahh bikin pusing aku, coz ilmu kuw blom tingkat tinggi kayak kamu sobat hehee..

    sobat tuker link donk, link kamu udah aku pasang dan udah aku follow tuch ntar folback yach..

    BalasHapus
  2. tukar link sukses sobat ...!!!!
    follback juga sukses............!!!

    BalasHapus