RSS Feed

2 AWARD PERTAMA

12

Kamis, 14 April 2011 by

 Sungguh tak ku sangka ketika melihat sebuah postingan dari sahabat bloger setia saya yang bernama zhanaz telah membagi 2 buah award kepada saya yang dia dapat. Thanks kepada zhanaz yang telah bersedia memberikan awardnya kepada saya. kedua award ini merupakan award pertama saya.

 
Setetes EMBUN mempunyai makna :
 ='ñäñåzbåzïê'=
 
 ='ñäñåzbåzïê'=
" Setetes komentar para sobat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog "
Ini berarti Award setetes EMBUN diberikan kepada sobat yang telah memberikan komen atau tanggapan pada blog kita.
Nah, tugas saya sekarang adalah memberikan langsung 2 award ini ke sobat blogger saya yang sering berkomentar di blog saya. Dengan senang hati, saya berikan 2 award ini kepada:
 
"KETENTUAN AWARD DARI SAYA :
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award. 


12 comments

  1. wow . thx gan . tak q sangka . thx gan . sering kunjung di blog saia y :D

    http://www.nazuafree.co.cc/

    BalasHapus
  2. Wahh...

    udah di buat yach, kerennz sobb.. :D

    BalasHapus
  3. zhanaz : ia terima kasih gan udah mau berbagi award ..!!!

    BalasHapus
  4. Selamat sobb.....

    hihhi..
    blog walking neh.. . .
    folbek ya...

    BalasHapus
  5. saya ga dapat award...tapi saya komentar aja yaa..hahaaaa

    selamat atas awardnya...

    salam :)

    BalasHapus
  6. Rachmad : ia thanks for visit and your coment .....
    #sok inggris hehehehehehe

    BalasHapus
  7. nila : thanks nila ...............

    BalasHapus
  8. Sobb..

    lagi sibuk apa sich koch off truz padahal khan UN udah selesei..

    BalasHapus
  9. wew..slamat ya sob..smoga makin smangat bloggingnya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus