RSS Feed

Jeleg sii Cunong ulang tahun

1

Kamis, 26 Mei 2011 by

Aku ingin ngasih tau sebuah informasi kepada kalian bahwa hari ini Jeleg sii cunong ulang tahun .Mungkin kalian yang ngebaca artikel ini bertanya-tanya siapa si jeleg sii cunong itu. Pertanyaan itu akan aku jawab nanti, karena pada paragraf selanjutnya aku akan memperkenalkan jeleg sii cunong kepada kalian . Pada paragraf ini aku akan membahas tentang judul artikel ini dulu. Artikel inikan judulnya Jeleg sii cunong bisa ulang tahun., karena apa ??,
karena pada tanggal 26 mei 2011 ini jeleg ulang tahun sob. Aku nggak nyangka kalau dia bisa ulang tahun juga. Aku kira makhluk jeleg kaya dia ndag punya tanggla lahir, eh ternyata dia punya tanggal lahir juga to . aku pun tak sengaja mengetahui tanggal lahirnya dia, ceritanya begini kawan: [ saat aku lagi facebookkan aku ngeliat sebuah aku yang sedang online dengan username d### m########, aku perhatiin kok photo profilnya itu jeleg banget, aku terkesima melihat orang yang berani memasang wajah jelegnya di facebook

jeleg sii cunong
foto diatas telah lulus sensor mohon maaf jika telah mengganggu pemandangan mata anda jeleg bangetkan dia?? aku mohon para sobat memberikan komentar tentang dia ia..!!! o.k langsung saja ke paragraf selanjutnya biar kalian tidak penasaran dengan si dia.

penasaran kan kalian dengan dia??? . langsung saja akan aku perkenalkan dia. Jeleg sii cunong itu pacar aku sobat dia bernama DYAH MAHARDINI dia biasa dipanggil dini. Dia pada hari ini genap berumur 16 tahun. < maaf ia jeleg aku belum ngasih ucapan selamat kekamu[^.^]v>. sudah pada kenal kan ama dia. ayo kita bareng-bareng nyanyiin lagu selamat ulang tahun kedia. !!!

#sing
selamat ulang tahun.
selamat ulang tahun.
selamat ulang tahun jeleg ...


buat jeleg sii cunong selamat ulang tahun ia...... maaf aku ndag isa ngasih apaapa kekamu. aku hanya bisa ngasih doa kekamu agar kau slalu dibari kesehatan dan kekuatan dalam menjalani hidup didunia ini . "jeleg sii cunong selamat ulang tahun ia :*"


1 comment

  1. Wahh..

    namanya si jeleg, ato itu panggilan mesra kalian yach hehee..

    selamat ULTAH si JELEGG..

    BalasHapus